GFClock
line
About us - WASHINGTON Clocks

WASHINGTON Clocks logo
WASHINGTON Clocks, diproduksi oleh GFClock Yasa Persada, Pt. kini hadir di Jakarta memproduksi JAM KAYU Berkualitas terdiri dari: Grandfather, Grandmother, Granddaughter, Mantle, dan Pendulum Wall clock. WASHINGTON Clocks diproduksi dengan menggunakan kayu olahan pilihan, serta menggunakan mesin jam QUARTZ High Precision bertenaga battery, atau Mechanical movement mesin jam mekanik bertenaga Gravitasi Bumi.

Dalam produksinya, WASHINGTON Clocks di support oleh GFClock Yasa Persada bekerjasama dengan SKP - SEIKO Jepang, QUARTZ SUN 12888 JAPAN movement technology dari Youngtown Co, Ltd di Taiwan, Hermle movement - Jerman, dan Kieninger movement - Jerman.

Yasa Persada melakukan produksi dan desain Wooden Case untuk JAM KAYU banyak berproduksi di Klaten - Jawa Tengah, dan Yogyakarta dengan sebagian besar dilakukan export ke luar negeri. Saat ini melakukan diversifikasi usaha di Jakarta memproduksi Jam Kayu khusus untuk kebutuhan Pelanggan segmen menengah di Jakarta.

Berbagai jenis Wooden clocks mempunyai masa pakai sampai dengan puluhan tahun, sebut saja jenis Grandfather clock dari WASHINGTON clocks, Junghans, Big Ben, Howard Miller, Kieninger, Hermle, Ridgeway, Movado, Rhythm, Seth Thomas, Bulova, GFClock Yasa Persada, Gustaf clock, dan masih banyak jenis jam kayu merek lainnya.

Grandfather Clock terdiri dari: Grandfather, Grandmother, dan Granddaughter clock adalah jam berdiri di lantai dengan ukuran tinggi berkisar 160 cm sampai dengan 225 cm. Ketiga jenis model jam tersebut merupakan satu rangkaian yang merefleksikan Ayah, Ibu dan Anak atau cucu dalam kehidupan berumah tangga.

Jam Bandul - Pendulum Wall Clock adalah jam dengan cara diletakkan menempel di dinding yang dilengkapi dengan bandul jam yang bergerak dinamis bergoyang ke kanan dan ke kiri. Ukuran Wall clock ini berkisar antara 65 cm sampai dengan 120 cm.

Mantle Clock sering juga di sebut table clock dengan cara peletakannya berdiri di atas meja. Ukuran mantle clock berkisar tinggi antara 30 cm sampai dengan 50 cm.

Cuckoo Clock adalah Jam Hias dilengkapi dengan burung berkicau yang keluar dari sangkarnya setiap jam sekali dengan bunyi-bunyi kicau burung yang merdu dan disukai oleh anak-anak di rumah.

Curio Clock adalah Jam Lemari dengan kombinasi kaca-kaca bening atau kaca cermin yang dapat difungsikan sebagai lemari hias lengkap dengan ornamen jam berkarakter klasik dengan pernak-perniknya, cocok untuk aksen interior rumah dan sangat disukai oleh kalangan ibu-ibu rumah tangga.

 

[ E n t e r ]